Date Range
Date Range
Date Range
Wednesday, December 24, 2008. Monday, November 17, 2008. Keuntungan dari penerapan CRM dalam perusahaan adalah Mengurangi biaya, Meningkatkan efisiensi, Meningkatkan keuntungan, dan Meningkatkan loyalitas pelanggan. dengan meningkatkan loyalitas pelanggan dengan sendirinya keuntungan pun akan meningkat, biasanya sebuah perusahaan akan memberikan kemudahan lebih pada pelanggan prospektifnya. Thursday, November 13, 2008.
Jangan sampai Indonesia seperti ini. jangan sampai Indonesia Kaya Gini. Selasa, 09 Desember 2008. 183; Menyukai hal-hal yang berurutan. 183; Menyukai sistem membaca yang berdasarkan pada fonetik. 183; Menyukai kata-kata, simbol, dan huruf.
Relax,enjoy and express yourself. Jumat, 26 Desember 2008. Jumat, Desember 26, 2008. Rabu, 03 Desember 2008. CRM Apa itu ya? .
Email Subscriptions powered by FeedBlitz. Information system vs Technology information. Minggu, 07 Desember 2008.
Rabu, Desember 10, 2008. Belajar tentang Microsoft office access 2007. Diposkan oleh Blognya Arif Setiawan. Diposkan oleh Blognya Arif Setiawan. Belajar tentang Microsoft office access 2007.
Management Information System Fajar Nugroho 0706200642 IES31080SE Ir. Senin, 20 Oktober 2008. Barcode pertama kali dipatenkan pada tahun 7 Oktober 1952 oleh Joseph Woodland.
Jumat, 06 Februari 2009. Human capital refers to the stock of skills and knowledge embodied in the ability to perform labor. So as to produce economic value. Many early economic theories refer to it simply as labor, one of three factors of production. And consider it to be a fungible. Other conceptions of labor dispense with these assumptions. A W Lewis is said to have begun the field of Economic Development and consequently the idea of h.
Blog ini adalah motivasi saya untuk menyelesaikan tugas yang harus diemban agar dapat menambah wawasan melalui teknologi sekaligus mempererat tali silaturahmi. Sunday, November 30, 2008. Menurunnya loyalitas konsumen, Rendahnya tingkat respon konsumen terhadap produk perusahaan, Semakin banyaknya keinginan konsumen terhadap produk perusahaan, dsb. DBMS, MS SQL, Oracle , MySQL, IBM DB2.
Membuat profil dari setiap pelanggan. Analisis Profitabilitas dari tiap-tiap pelanggan. Interaksi dengan pelanggan yang lebih targeted dan customized. 2 Meningkatkan keuntungan dari pelanggan yang sudah ada.
Skyblog de Chaton-mignon Le nouvel espion. Je suis brune au yeux marron. Retape dans le champ ci-dessous la suite de chiffres et de lettres qui apparaissent dans le cadre ci-contre.
CRM adalah salah satu dari cara suatu perusahaan untuk dapat memanage para pelanggan agar dapat bertahan dan selalu menjadi pelanggan setia. Perusahaan melakukan berbagai cara untuk tetap menjaga kepuasan dari customer agar tetap menjadi pelanggan. Cara-cara yang dilakukan antara lain dengan selalu mengirimkan brosur promo yang sedang diadakan untuk menarik customer. mengirimkan via email atau by phone. Banyak diterapkan pada perusahaan services.
Management Information System Fajar Nugroho 0706200642 IES31080SE Ir. Senin, 20 Oktober 2008. Barcode pertama kali dipatenkan pada tahun 7 Oktober 1952 oleh Joseph Woodland.