arifsetia blogspot.com

arif.setiawan

Rabu, Desember 10, 2008. Belajar tentang Microsoft office access 2007. Diposkan oleh Blognya Arif Setiawan. Link ke posting ini. Customer Relation Management CRM. Ir MDachyar M.sc. Email mdachyaryahoo.com. Blog mdachyar.blogspot.com. Diposkan oleh Blognya Arif Setiawan. Link ke posting ini. Belajar tentang Microsoft office access 2007. Customer Relation Management CRM.

OVERVIEW

This web page arifsetia.blogspot.com currently has a traffic ranking of zero (the lower the superior). We have explored five pages inside the domain arifsetia.blogspot.com and found eighty-seven websites referring to arifsetia.blogspot.com.
Pages Crawled
5
Links to this site
87

ARIFSETIA.BLOGSPOT.COM RANKINGS

This web page arifsetia.blogspot.com has seen a fluctuation levels of traffic within the past the year.
Traffic for arifsetia.blogspot.com

Date Range

1 week
1 month
3 months
This Year
Last Year
All time
Traffic ranking (by month) for arifsetia.blogspot.com

Date Range

All time
This Year
Last Year
Traffic ranking by day of the week for arifsetia.blogspot.com

Date Range

All time
This Year
Last Year
Last Month

LINKS TO WEB SITE

GILANG FIRMANSYAH

Tujuan EDI adalah untuk mengurangi transaksi secara pertemuan intensif para buruh dalam hal bisnis yang kompleks , seperti pekerjaan tulis menulis yang menghabiskan waktu mereka. Murah dan mengurangi biaya pelatihan.

Adityo Wicaksono

Wednesday, December 24, 2008. Monday, November 17, 2008. Keuntungan dari penerapan CRM dalam perusahaan adalah Mengurangi biaya, Meningkatkan efisiensi, Meningkatkan keuntungan, dan Meningkatkan loyalitas pelanggan. dengan meningkatkan loyalitas pelanggan dengan sendirinya keuntungan pun akan meningkat, biasanya sebuah perusahaan akan memberikan kemudahan lebih pada pelanggan prospektifnya. Thursday, November 13, 2008.

Novi Robiah

Jangan sampai Indonesia seperti ini. jangan sampai Indonesia Kaya Gini. Selasa, 09 Desember 2008. 183; Menyukai hal-hal yang berurutan. 183; Menyukai sistem membaca yang berdasarkan pada fonetik. 183; Menyukai kata-kata, simbol, dan huruf.

Rizki Corner

Relax,enjoy and express yourself. Jumat, 26 Desember 2008. Jumat, Desember 26, 2008. Rabu, 03 Desember 2008. CRM Apa itu ya? .

Dewi Rikayani

CRM adalah salah satu dari cara suatu perusahaan untuk dapat memanage para pelanggan agar dapat bertahan dan selalu menjadi pelanggan setia. Perusahaan melakukan berbagai cara untuk tetap menjaga kepuasan dari customer agar tetap menjadi pelanggan. Cara-cara yang dilakukan antara lain dengan selalu mengirimkan brosur promo yang sedang diadakan untuk menarik customer. mengirimkan via email atau by phone. Banyak diterapkan pada perusahaan services.

Fajar Nugroho

Management Information System Fajar Nugroho 0706200642 IES31080SE Ir. Senin, 20 Oktober 2008. Barcode pertama kali dipatenkan pada tahun 7 Oktober 1952 oleh Joseph Woodland.

Giwangkara Abadi

Blog ini adalah motivasi saya untuk menyelesaikan tugas yang harus diemban agar dapat menambah wawasan melalui teknologi sekaligus mempererat tali silaturahmi. Sunday, November 30, 2008. Menurunnya loyalitas konsumen, Rendahnya tingkat respon konsumen terhadap produk perusahaan, Semakin banyaknya keinginan konsumen terhadap produk perusahaan, dsb. DBMS, MS SQL, Oracle , MySQL, IBM DB2.

manda Was here

Membuat profil dari setiap pelanggan. Analisis Profitabilitas dari tiap-tiap pelanggan. Interaksi dengan pelanggan yang lebih targeted dan customized. 2 Meningkatkan keuntungan dari pelanggan yang sudah ada.

Iman Kisruh

Apa Itu Customer Relatioship Management? Adalah sistem atau proses yang diterapkan oleh perusahaan untuk menangani hubungan dengan customer, prinsip kerjanya adalah, setiap melakukan transaksi barang atau jasa, data transaksi tersebut direcord. Perusahaan membangun database pelanggan yang kuat, lalu membuat profil dari setiap pelanggan, lalu menganalisa profil tersebut sehingga kita bisa memberikan layanan yang lebih terfokus dan customized untuk customer tersebut. Sekarang terdapat ribuan scheme untuk m.

Management Information System

Selasa, 18 November 2008. Adalah suatu aplikasi untuk mengelola pelanggan, yang meliputi pengelolaan data pelanggan,. Selling process, complaint handling, status order, customer service. Maka integritas keseluruhan data akan terjamin.

WHAT DOES ARIFSETIA.BLOGSPOT.COM LOOK LIKE?

Desktop Screenshot of arifsetia.blogspot.com Mobile Screenshot of arifsetia.blogspot.com Tablet Screenshot of arifsetia.blogspot.com

ARIFSETIA.BLOGSPOT.COM HOST

Our parsers identified that a lone page on arifsetia.blogspot.com took two hundred and eighty-two milliseconds to come up. We could not find a SSL certificate, so our crawlers consider arifsetia.blogspot.com not secure.
Load time
0.282 secs
SSL
NOT SECURE
Internet Protocol
74.125.228.202

WEBSITE IMAGE

SERVER OS AND ENCODING

I found that this domain is operating the GSE server.

PAGE TITLE

arif.setiawan

DESCRIPTION

Rabu, Desember 10, 2008. Belajar tentang Microsoft office access 2007. Diposkan oleh Blognya Arif Setiawan. Link ke posting ini. Customer Relation Management CRM. Ir MDachyar M.sc. Email mdachyaryahoo.com. Blog mdachyar.blogspot.com. Diposkan oleh Blognya Arif Setiawan. Link ke posting ini. Belajar tentang Microsoft office access 2007. Customer Relation Management CRM.

CONTENT

This web page arifsetia.blogspot.com states the following, "Rabu, Desember 10, 2008." We saw that the webpage said " Belajar tentang Microsoft office access 2007." It also said " Diposkan oleh Blognya Arif Setiawan. Diposkan oleh Blognya Arif Setiawan. Belajar tentang Microsoft office access 2007."

SEEK SIMILAR DOMAINS

روانشناسی عشق

مراحل عشق از دید دانشمندان. مراحل عشق از دید دانشمندان. نبود در تار و پودش. تموم خونه ديدار اين خونه.

BlurPenguin.BlurSotong

Wednesday, March 18, 2009. See, my blog is not rotten! Now at mac waiting for yl. Got to discuss with him about his birthday! Why cant just work in morning and be free at night. Monday, March 16, 2009. Only my darling will come visit! Sunday, December 28, 2008. New Year On WEDNESDAY! Celebrating place still not confirm the place yet. Most Likely is sr hse. We Shall Have STEAM BOAT THIS TIME. I need everyone to pay 10buck for the steam boat thingy. As long they dun mind to emo one side.

budi suwarno

CRM apa nyogok tuh? Lho kok ada bingkisan? Keuntungannya untuk perusahaan adalah Mengurangi biaya, Meningkatkan efisiensi, Meningkatkan keuntungan, dan Meningkatkan loyalitas pelanggan. dengan meningkatkan loyalitas pelanggan dengan sendirinya keuntungan pun akan meningkat. Selasa, 21 Oktober 2008. Yang digunakan dalam traksaksi perdadangan yang secara otomatis membaca informasi tentang produk ketika proses pembelian.