dewirikayani blogspot.com

Dewi Rikayani

CRM adalah salah satu dari cara suatu perusahaan untuk dapat memanage para pelanggan agar dapat bertahan dan selalu menjadi pelanggan setia. Perusahaan melakukan berbagai cara untuk tetap menjaga kepuasan dari customer agar tetap menjadi pelanggan. Cara-cara yang dilakukan antara lain dengan selalu mengirimkan brosur promo yang sedang diadakan untuk menarik customer. mengirimkan via email atau by phone. Banyak diterapkan pada perusahaan services. Dapat diambil contoh Hotel, Kartu kredit dll. Merupakan .

OVERVIEW

This web page dewirikayani.blogspot.com currently has a traffic ranking of zero (the lower the superior). We have explored nine pages inside the domain dewirikayani.blogspot.com and found one hundred and twenty-one websites referring to dewirikayani.blogspot.com.
Pages Crawled
9
Links to this site
121

DEWIRIKAYANI.BLOGSPOT.COM RANKINGS

This web page dewirikayani.blogspot.com has seen a fluctuation levels of traffic within the past the year.
Traffic for dewirikayani.blogspot.com

Date Range

1 week
1 month
3 months
This Year
Last Year
All time
Traffic ranking (by month) for dewirikayani.blogspot.com

Date Range

All time
This Year
Last Year
Traffic ranking by day of the week for dewirikayani.blogspot.com

Date Range

All time
This Year
Last Year
Last Month

LINKS TO WEB SITE

GILANG FIRMANSYAH

Tujuan EDI adalah untuk mengurangi transaksi secara pertemuan intensif para buruh dalam hal bisnis yang kompleks , seperti pekerjaan tulis menulis yang menghabiskan waktu mereka. Murah dan mengurangi biaya pelatihan.

Adityo Wicaksono

Wednesday, December 24, 2008. Monday, November 17, 2008. Keuntungan dari penerapan CRM dalam perusahaan adalah Mengurangi biaya, Meningkatkan efisiensi, Meningkatkan keuntungan, dan Meningkatkan loyalitas pelanggan. dengan meningkatkan loyalitas pelanggan dengan sendirinya keuntungan pun akan meningkat, biasanya sebuah perusahaan akan memberikan kemudahan lebih pada pelanggan prospektifnya. Thursday, November 13, 2008.

Novi Robiah

Jangan sampai Indonesia seperti ini. jangan sampai Indonesia Kaya Gini. Selasa, 09 Desember 2008. 183; Menyukai hal-hal yang berurutan. 183; Menyukai sistem membaca yang berdasarkan pada fonetik. 183; Menyukai kata-kata, simbol, dan huruf.

Rizki Corner

Relax,enjoy and express yourself. Jumat, 26 Desember 2008. Jumat, Desember 26, 2008. Rabu, 03 Desember 2008. CRM Apa itu ya? .

budi suwarno

CRM apa nyogok tuh? Lho kok ada bingkisan? Keuntungannya untuk perusahaan adalah Mengurangi biaya, Meningkatkan efisiensi, Meningkatkan keuntungan, dan Meningkatkan loyalitas pelanggan. dengan meningkatkan loyalitas pelanggan dengan sendirinya keuntungan pun akan meningkat. Selasa, 21 Oktober 2008. Yang digunakan dalam traksaksi perdadangan yang secara otomatis membaca informasi tentang produk ketika proses pembelian.

Fajar Nugroho

Management Information System Fajar Nugroho 0706200642 IES31080SE Ir. Senin, 20 Oktober 2008. Barcode pertama kali dipatenkan pada tahun 7 Oktober 1952 oleh Joseph Woodland.

Firman Syahroni G

Jumat, 06 Februari 2009. Human capital refers to the stock of skills and knowledge embodied in the ability to perform labor. So as to produce economic value. Many early economic theories refer to it simply as labor, one of three factors of production. And consider it to be a fungible. Other conceptions of labor dispense with these assumptions. A W Lewis is said to have begun the field of Economic Development and consequently the idea of h.

Giwangkara Abadi

Blog ini adalah motivasi saya untuk menyelesaikan tugas yang harus diemban agar dapat menambah wawasan melalui teknologi sekaligus mempererat tali silaturahmi. Sunday, November 30, 2008. Menurunnya loyalitas konsumen, Rendahnya tingkat respon konsumen terhadap produk perusahaan, Semakin banyaknya keinginan konsumen terhadap produk perusahaan, dsb. DBMS, MS SQL, Oracle , MySQL, IBM DB2.

manda Was here

Membuat profil dari setiap pelanggan. Analisis Profitabilitas dari tiap-tiap pelanggan. Interaksi dengan pelanggan yang lebih targeted dan customized. 2 Meningkatkan keuntungan dari pelanggan yang sudah ada.

WHAT DOES DEWIRIKAYANI.BLOGSPOT.COM LOOK LIKE?

Desktop Screenshot of dewirikayani.blogspot.com Mobile Screenshot of dewirikayani.blogspot.com Tablet Screenshot of dewirikayani.blogspot.com

DEWIRIKAYANI.BLOGSPOT.COM HOST

Our parsers identified that a lone page on dewirikayani.blogspot.com took three hundred and twenty-four milliseconds to come up. We could not find a SSL certificate, so our crawlers consider dewirikayani.blogspot.com not secure.
Load time
0.324 secs
SSL
NOT SECURE
Internet Protocol
74.125.228.235

WEBSITE IMAGE

SERVER OS AND ENCODING

I found that this domain is operating the GSE server.

PAGE TITLE

Dewi Rikayani

DESCRIPTION

CRM adalah salah satu dari cara suatu perusahaan untuk dapat memanage para pelanggan agar dapat bertahan dan selalu menjadi pelanggan setia. Perusahaan melakukan berbagai cara untuk tetap menjaga kepuasan dari customer agar tetap menjadi pelanggan. Cara-cara yang dilakukan antara lain dengan selalu mengirimkan brosur promo yang sedang diadakan untuk menarik customer. mengirimkan via email atau by phone. Banyak diterapkan pada perusahaan services. Dapat diambil contoh Hotel, Kartu kredit dll. Merupakan .

CONTENT

This web page dewirikayani.blogspot.com states the following, "CRM adalah salah satu dari cara suatu perusahaan untuk dapat memanage para pelanggan agar dapat bertahan dan selalu menjadi pelanggan setia." We saw that the webpage said " Perusahaan melakukan berbagai cara untuk tetap menjaga kepuasan dari customer agar tetap menjadi pelanggan." It also said " Cara-cara yang dilakukan antara lain dengan selalu mengirimkan brosur promo yang sedang diadakan untuk menarik customer. mengirimkan via email atau by phone. Banyak diterapkan pada perusahaan services. Dapat diambil contoh Hotel, Kartu kredit dll."

SEEK SIMILAR DOMAINS

Fajar Nugroho

Management Information System Fajar Nugroho 0706200642 IES31080SE Ir. Senin, 20 Oktober 2008. Barcode pertama kali dipatenkan pada tahun 7 Oktober 1952 oleh Joseph Woodland.

Firman Syahroni G

Jumat, 06 Februari 2009. Human capital refers to the stock of skills and knowledge embodied in the ability to perform labor. So as to produce economic value. Many early economic theories refer to it simply as labor, one of three factors of production. And consider it to be a fungible. Other conceptions of labor dispense with these assumptions. A W Lewis is said to have begun the field of Economic Development and consequently the idea of h.

Margie Pulosaris Weblog Just another WordPress.com weblog

Mengikuti saran DR utk istirahat pada selasa 7 Agt dan sementara tidak puasa dl spy tetap ada asupan energi, kmd Rabu pagi sdh tdk panas tp msh mual batuk ditambah sedikit gemetar, akhirnya minta tlg diantar ke ktr krn ga kuat sendiri. Bulan Ramadhan 1433 H dilalui dgn su.