Date Range
Date Range
Date Range
Culture and History Place In Banjarmasin City. Banjarmasin, is one of the city of 13 cities in the Province of South Kalimantan. Culture and History Place In Banjarmasin City. Banjarmasin, is one of the city of 13 cities in the Province of South Kalimantan.
JAKARTA - SURABAYA - SEMARANG - MEDAN - BALI - AMBON - BANJARMASIN - MAKASAR. Rabu, 12 September 2012. Thanks admin thanks admin thanks admin. Rabu, September 12, 2012. Selasa, 24 Januari 2012. Selasa, Januari 24, 2012. Senin, 06 September 2010.
Jl Danau Terusnan B2 No 85. Fax 62 21 570 6639. Brand Identity development for MNC Hotel and Resort Chains. Propan Brand Identity, Packaging rejuvenation and Campaign strategy. Bodrex - Tempo Scan Pacific. Soon - Product Development, Brand Allignment and Packaging Design implementation. Nipah - Kalla Property Group. Working with Kalla Property Group to launch a brand new Shopping-office district in Nipah, Makassar.
Dunia semakin cepat berubah, dalam dua dasawarsa terakhir perkembangan teknologi sudah demikian pesatnya memberikan dampaknya yang menyentuh segala aspek kehidupan manusia. Salah satu hal yang berkembang sangat pesat dan menjadi pemicu dari perkembangan yang ada adalah komunikasi. Yang juga mengalami perkembanganNya pun tidak luput dari pengaruh kemajuan perkembangan informasi dan komunikasi yang ada. Harus diakui bahwa kemudahan dan kecepatan komunikasi yang ada sekarang ini mem.
TANTANGAN KOMPETENSI KOMUNIKASI BISNIS DI MASA DEPAN. Komunikasi adalah suatu proses penyampaian dan penerimaan pesan atau informasi diantara dua orang atau lebih dengan harapan terjadinya pengaruh yang positif atau menimbulkan efek tertentu yang diharapkan. Komunikasi adalah persepsi dan apresiasi.
ORANG YANG TERLATIH DAN TERDIDIK UNTUK MENGEDIT FILM DAN REKAMAN VIDEO.
Tuntutlah Ilmu dari Ayunan Sampai Keliang Lahat . Selasa, 07 Januari 2014. Pengaruh Iklan Komersial Di Media Televisi Terhadap Masyarakat. Sebagai media komersial, iklan yang ditayangkan di Televisi merupakan wahana bagi produsen untuk menggugah kesadaran dan memperlakukan calon konsumen agar bertindak sesuai dengan pesan yang disampaikan. Periklanan merupakan salah satu bagian dari usaha pemasaran yang cukup penting dilakukan oleh perusahaan, lembaga, ataupun instansi untuk meningkatkan penjuala.