Date Range
Date Range
Date Range
TANTANGAN KOMPETENSI KOMUNIKASI BISNIS DI MASA DEPAN. Komunikasi adalah suatu proses penyampaian dan penerimaan pesan atau informasi diantara dua orang atau lebih dengan harapan terjadinya pengaruh yang positif atau menimbulkan efek tertentu yang diharapkan. Komunikasi adalah persepsi dan apresiasi.
ORANG YANG TERLATIH DAN TERDIDIK UNTUK MENGEDIT FILM DAN REKAMAN VIDEO.
Tuntutlah Ilmu dari Ayunan Sampai Keliang Lahat . Selasa, 07 Januari 2014. Pengaruh Iklan Komersial Di Media Televisi Terhadap Masyarakat. Sebagai media komersial, iklan yang ditayangkan di Televisi merupakan wahana bagi produsen untuk menggugah kesadaran dan memperlakukan calon konsumen agar bertindak sesuai dengan pesan yang disampaikan. Periklanan merupakan salah satu bagian dari usaha pemasaran yang cukup penting dilakukan oleh perusahaan, lembaga, ataupun instansi untuk meningkatkan penjuala.
Berkomunikasi adalah hakikat kehidupan manusia dalam mempertahankan kelangsungan hidupnya. Ilmu Komunikasi dalam Dimensi Empiris, Sebagai Lingkup Das Sein.