Date Range
Date Range
Date Range
Menggali Nuansa Kataknya Matsuo Basho. Basho wafat pada November 1694 pada usia 50 tahun. Banyak karya haiku yang ditulis Matsuo Basho, salah satunya yang .
Yang Kudapati Saat Menginap Di Tiga Kamar Arsyad Indradi. BANJARBARU KIBLAT SASTRA KALSEL? PEMBERONTAKAN IDEALIS RUH SANG PENYAIR GILA. Klik Blog Referensi Sastra Daerah Banjar. Diah Hadaning dkk di PPN V Palembang. Dimas Arika Mihardja dkk di PPN V. Posted on Agustus 27, 2012.
Pertunjukkan lakon wayang kulit telah menjalani proses hidup dari zaman ke zaman. Pada masa kejayaan Agama Hindu dan Budha, wayang kulit adalah santapan rohani bagi penganutnya yang dibawakan oleh para biku atau pun biksu yang berpusat di Candi Penataran di Jawa Timur. Cerita yang dibawakan adalah cerita Ramayana yang disusun oleh Walmiki dan Mahabharata yang disusun oleh Wiyasa.
Trata temas de física, filosofía y música. El temor de no poder. La angustia de no ver. Frente al impulso de ser. Más allá del ancho mar. Poder ver, sin mirar. Y sin miedo al caer. Tengo frío, de nacer. Junto al fuego, a volar. Siento miedo, de morir. Tanto fuego, al mirar. Cae al suelo la manzana. Roja y libre se consuela. Veo el río, aunque me duela. Ríe al viento, en la mañana. En un poema se resume.
Lahir di Barabai, 31 Desember 1949. Menyenangi sastra khususnya puisi sejak duduk di SMP dan SMA. Pada tahun 1970 ketika menjadi mahasiswa Fakultas Hukum Unlam Banjarmasin mulai menulis puisi. Di berbagai media cetak di. Seperti Banjarmasin Post, Dinamika Berita, Gawi Manuntung , Bandarmasih dan lain-lain. Sejak di SMA dan di Fakultas Hukum ikut bergabung di Lesbumi. Berita diskusi diexpos oleh Lembaran Kebudayaan.
Bronzers, Highlighters and Luminisers. View all Gift Sets and Palettes. View all Motives for La La. Watch and Listen to a Motives Party. Earn Free Cosmetics and Discounts. Site presented by Market America. Sign up for our emails. Fresh on the scene! .
Sabtu, 01 Mei 2010. Tragika Karya Sastra Urang Banjar.
Semua orang bisa kena kritik, terutama karena dilihatnya seseorang tidak logis. Istimewanya yang tidak logis tersebut adalah persoalan besar yang selalu muncul di mana saja. Tapi jangan salah dulu, sebab kritik adalah sesuatu yang kita perlukan. , sesungguhnya dalam komunikasi setiap kritik selalu berisi pendidikan. Bagi kebanyakan penyair, sajak tersebut mungkin dianggap biasa, kurang mengental, tapi itulah saya bisa merasakan ekspresi Zuhrotul tidak sekedar ekspr.