Date Range
Date Range
Date Range
Hari ini kita diberikan tugas perkelompok dimana satu kelompok itu. Terdiri dari 3 orang, dan kita diberikan tugas untuk melakukan simulasi tentang Pedagogi dan Andragogi. Berikut simulasi tentang Pedagogi dan Andragogi dari kelompok kami. Kita mulai dengan Pedagogi terlebih dahulu. Ceritanya ada seorang Ibu dan seorang anak TK.
Proyek Tugas Akhir Kreativitas Kel. Revisi and Evaluasi Proyek Tugas Akhir Kreativitas. Dewasa ini, acara-acara yang disiarkan oleh televisi tidak menggambarkan sesuatu yang dapat diteladani oleh anak-anak, sebut acara Ganteng Ganteng Srigala, Manusia Harimau, Superboy, Bastian Steel, Cakep Cakep Sakti yang secara kontennya menurut kami tidak mencerminkan nilai-nilai moral dan edukasi. Untuk memenuhi tugas akhir mata kuliah kreativitas.
Revisi Konsep Performa Kelompok I. Konsep Performa Kelompok 1 adalah membuat karya Pop Up berbentuk buku yang berisis gambar-gambar menarik. Buku ini terbuat dari kertas biasa dan kertas karton. Ami mencari gambar apa yang akan kami buat didalam Pop-Up kami, kami menentukan gambar-gambar yang kami sukai dan terlihat cocok untuk dibuat di Pop-Up kami.
Jumat, 08 Juni 2012. Kelas Psikologi Pendidikan 08 Juni 2011. Kelompok kami merupakan kelompok dengan urutan 14 dan mendapatkan kesempatan sebagai kelompok yang terakhir kali presentasi. 2 Sedangkan dalam Andragogi, individu sudah memiliki kesadaran, ras.
Hasil Survey Mata Kuliah Pendidikan. Medan, Sumatra Utara, Indonesia. Sabtu, 09 Juni 2012. Diposkan oleh Angelia Freskila Gesi Sembiring di 09. Keefektivitasan Metode Bermain Sambil Belajar. Ruang lingkup pendidikan usia pra sekolah dan. Parten dalam mayesty memandang kegiatan bermain sebagai sarana sosialis.
Senin, 02 Juli 2012. Saat Ini Kurikulum Pendidikan Terlalu Banyak. Banyaknya kurikulum pendidikan nasional diduga menjadi sebab minimnya penanaman nilai moral positif bagi anak dan remaja. Banyaknya tugas kurikulum membuat beberapa anak menjadi fobia untuk sekolah. Mereka menggunakan berbagai alasan dan tidak sempat lagi bagi orangtua dan guru menanamkan nilai-nilai.
Dimana gurulah yang menjadi sumber informasi yang ada, gurulah yang bertugas memasukkan informasi itu kedalam pikiran siswa dan siswa bersifat pasif.